Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

Langit tanpa Bintang

Bismillah, pekan ini banyak hal berbeda jika dibanding pekan sebelumnya yang saya rasakan saat memandang langit, yang biasanya dilangit tersebut ada bintang terang, menyejukan, membuat semangat. Namun sekarang, bintang itu tak ada, katanya sedang beristirahat, beristirahat karena lelah.

Memang benar, saya setuju kalau obat lelah adalah istirahat.

Saya tidak bisa membayangkan apa jadinya langit jika tidak ada bintang, rasanya mungkin bisa seperti Chelsea tanpa Lampard, Liverpool tanpa Gerrard, tak bisa dibayangkan bukan? menjalani kompetisi tanpa kehadiran sosok penting itu. Pemain hebat memang banyak, tapi yang menjadi nyawa sebuah tim pasti hanya 1.
Memang, saya setuju bintang dilangit memang tak hanya 1, ada banyak, banyak sekali, namun hanya ada 1 yang paling terang cahayanya yang mampu membuat langit kembali seperti saat lalu.

Langit memang harus menunggu malam untuk bertemu bintang

image

Saya hanya berharap, Semoga tidak lama lagi bintang akan kembali hadir, untuk membuat langit tampak lebih indah.

Saya menunggu disini, ditempat ini, ditempat saat pertama cahaya bintang itu sampai ke saya, sampai ke tempat saya yang jaraknya sekian jauh. Namun tetap sampai.

Selamat berisirahat bintang, langit selalu menunggumu disini.

Tinggalkan Sebuah Komentar

