Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

Beberapa Mimpi Besar Sudah Terwujud

Bangga itu sederhana, Bangga itu ketika beberapa mimpi besar sudah terwujud. Mungkin bagi sebagian seorang hal2 berikut merupakan biasa aja, tapi bagi saya ini luar biasa, sangat besar dan membanggakan. Alhamdulilah🙂

Sejak pertama kali kuliah lebih tepatnya hampir 5 tahun lalu dan sejak SMA saya pernah berpikir kayaknya keren kalau kita bisa kuliah dari uang sendiri, beli apa2 dari uang sendiri, biaya hidup dari uang sendiri. Bagi saya itu merupakan mimpi besar dalam hidup saya.
Saat dulu juga saya berpikir untuk mewujudkan semua itu saya harus kerja di perusahaan besar, kerjanya yang sangat menyita waktu banyak, dll. Intinya saya saat itu berpikir untuk mewujudkan semua itu harus berawal dari suatu besar.

Saya juga sempat berpikir bakal sulit untuk mewujudkan semua itu. Namun bagi Allah memang tidak ada yang tidak mungkin🙂 Alhamdulilah.

Akhirnya berkat sebuah ide kecil dan sederhana dan dengan usaha yang maksimal, Akhirnya beberapa mimpi besar itu sudah terwujud. Ya saya merasa bangga ketika dapat menghasilkan suatu yang besar dari suatu yang kecil dan sangat sederhana.

Memang tidak mudah, dan memang sangat cape dan melelahkan, tapi ketika kita berusaha maksimal pasti akan mendapat hasil yang maksimal juga.

 

 

spp

2014-01-18 06.09.27

 

2014-01-18 06.27.47

Namun rasa bangga itu masih belum sempurna, karena saya masih belum dapat mencapai target untuk lulus di tahun 2013 kemarin😦 lebih tepatnya target saya pada umur 22 tahun sudah lulus S1 namun takdir berkata lain😦

Semoga mimpi saya yang belum terwujud dapat diwujudkan, terutama mimpi membahagiakan orang tua, lulus, dan ‘itu’🙂

Saya sangat berharap semoga ini FRS terakhir semester 10 ini, Amin🙂
Buat temen2 yang belum lulus, semoga semuanya dilancarkan ya.

2014-01-17 15.06.49
Terima kasih buat semuanya🙂

Tinggalkan Sebuah Komentar

