Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

#KKNUPI POSDAYA SITUWANGI #2

halahhh, sudah lama saya tidak menulis di blog ini, kenapa? sibuk? tidak sempat? atau apalah😀
karena sekarang saya sedang sibuk KKN (Kuliah Kerja Nyata) jadi saya sekarang pengen bercerita mengenai kkn saya aja yaa😀
silahkan disimak😀

nahh, sudah terhitung 4 hari dari hari kamis, 5 Juli 2012 sampe kemaren hari minggu tgl 9 Juli 2012 kita sekelompok belum mendapatkan waktu yang tepat untuk melaksanakan proker. hehe
nah tepatnya ketika hari minggu tgl 9 Juli 2012 itu kepala sekolah SMPN 3 Cihampelas mendatangi posko kkn kelompok saya dan meminta kita untuk membantu kegiatan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik).
berhubung sekolah ini baru didirikan dan ini merupakan angkatan pertama dan juga merupakan MOPD yang pertama jadi bapak kepsek sangat mengaharapkan bantuan kita.
berikut kegiatan yang kita lakukan beserta foto2nya..😀

 

Semoga bermanfaat😀

Tinggalkan Sebuah Komentar

