Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

ILKOM UPI GO TO SCHOOL PERDANA edition :)

Tulisan saya kali ini ini  pengens sedikit bercerita tentang pengalaman saya pada tanggal 15 Oktober 2011,

nah ada apa pada tanggal 15 Oktober 2011 itu?? bagi saya di tanggal itu ada yang istimewa,🙂
tepatnya hari sabtu itu saya dan 8 orang teman saya mengunjungi sutu sekolah untuk mempromosikan program studi ilmu komputer dan pendidikan ilmu komputer, sekolah itu adalah SMAN 25 Bandung…

selain salah satu program kerja bem kemakom, acara ini juga harapan prodi untuk membuat ilkom lebih terkenal dikalangan siswa-siswa,

alhamdulilah yah😀 kita udah berusaha maksimal untuk roadshow perdana ini, hehe

semoga hasilnya jg maksimal,,, hehe aminnn…

hanya satu kata untuk kunjungan kita ke sekolah itu yaitu mengagumkan/awesome😀

pertama kita berkumpul dulu jam 10 untuk persiapan terakhir,

setelah smuanya siap, kita langsung berangkat ke sekolah tersebut, saya kira sekolah tersebut lokasinya dekat, dan ternyata sekolah tersebut lokasinya cukup lumayan menguras bak mandi (*lho)😀

dengan sekitar waktu 1 jam, kita sampai di sekolah tersebut,

Setelah sampai, karena bapak guru yang ingin kita temui sedang mengajar dikelas, jadi kita menuggu dulu sejenak😀

Berikut sebagian foto-foto saat acara ini berlangsung😀

Cukup meriah dan rame,,,, terima kasih untuk semuanya😀
good jobbb😀

Tinggalkan Sebuah Komentar

