Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

Bulan malam -> Jupiter #katanya

Awal-awal sih ketika saya membuka twitter, dan temen2 saya pada membicarakan hal tentang bulan yang tampak indah di langit malam ini😀
nah saya juga membaca berita mengenai hal itu disini

Saya penasaran, lalu saya langsung pergi keluar, niatnya sih hanya memberi pinjaman jas hujan kepada seorang teman disekitar kampus saya..

iseng-iseng saya keliling kampus, tepatnya di bawah gedung FPMIPA JICA Universitas Pendidikan Indonesia saya mendokumentasikannya…


Semoga Bermanfaat😀

Tinggalkan Sebuah Komentar

