Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

Delphi di Windows 7

Edisi kali ini saya akan berbagi mengenai sesuatu yang baru saya alami pas saya menginstall  borlad delphi 7,,
setelah saya menginstall borland delphi di windows7,, ternyata terjadi sesuatu setelah saya menginstallnya,,
tampil gambar sperti ini..😀

setelah kejadian yang cukup membuat saya kaget ini, saya langsung mencari-cari di google,,,

pencarian pun dimulai,,, akhirnya saya menemukan permasalahannya,, yaitu file delphi32.dro harus diganti dengan file delphi32.dro yang  berhasil di install di xp..
silahkan downloadnya disini

letak file delhpi32.dro–> biasanya di programfiles->borland->delphi7->bin->delphi32.dro pasti ada..😀
setelah download,, tinggal copykan saja trus replace file yang lama dengan yang baru didownload tadi..

Semoga bermanfaat…😀

Tinggalkan Sebuah Komentar

