Fachriars's Site

Depkominfo Kemakom IlkomUPI Bandung Majalengka

Web Berbayar Pertama,,,,,,

Mampir dulu ya… di WEB berbayar pertama saya… http://fachri.cesatu09.com

Web ini saya buat bertujuan selain untuk memenuhi tugas mata kuliah Desain web di kampus saya juga sebagai sarana belajar dan berkreasi bagi saya sendiri, oleh karena itu saya juga mengharapkan kritik dan saran dari teman-teman sekalian untuk kemajuan diri saya.

Web ini masih dalam masa perkembangan, oleh karena itu saya mengharapkan masukkan dari teman-teman semua, juga ajari saya tentang cara desain web yang benar, yang pasti teman-teman lebih jago dari saya… ingat “Knowledge is for share…” agar saya bisa lebih baik…..

Oiya ini merupakan web berbayar pertama yang saya punya lho,, hhe
Bukannya saya suka yang gratisan tapi karena ikut-ikutan orang-orang sich…..

Sebelumnya Perkenalkan Nama saya Fachri yang sekarang sedang kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia dan Mengambil Program Studi Ilmu Komputer. Salam kenal yeee..😀
Kalau pengen tau lebih lengkap silahkan klik profil aja,, hhee

Silahkan buat temen-temen di coba web saya ini yaaaa,,,,
Terima Kasih

2 responses to “Web Berbayar Pertama,,,,,,

  1. izulfa November 7, 2010 at 10:43

    cieeeeee cieeeeee..gaya lah banyak duit ente!
    udah di liat webnya..
    foto di profilenya kaga nahaaaaaaan. tarik maaaaaaaang!

Tinggalkan Sebuah Komentar

